. Download Kompas arah Kiblat Freeware
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Download Kompas arah Kiblat Freeware

        
         
          

    Jika anda berada di sebuah tempat dan anda tidak tahu dimana arah kiblat atau anda ingin mengetahui arah kiblat sesungguhnya, nah.. gunakanlah  aplikasi yg bernama CEPMUVVAKITG, aplikasi ini sebenarnya  multi fungsi dari mulai untuk : alarm waktu sholat, kompas, arah kiblat, dan banyak informasi di dalam aplikasi ini, dan.. aplikasi cocok untuk Java, serta freeware (gratis), untuk mendownloadnya, anda tinggal mengklik link di bawah ini.

     
    Setelah anda mendownloadnya lewat ponsel, lalu exstrack dan instal aplikasi javanya, hmm,.. jika anda tidak punya aplikasi untuk exstracknya.. maka anda bisa download dulu aplikasi winrar mobile..di artikel sebelumnya atau klik link di bawah ini..

    Kalau sudah terinstal maka anda tinggal mengatur kota anda dan..finish, aplikasi anda sudah menentukan arah kiblat sesungguhnya..
    Semoga Bermanfa'at..




    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net