. Setting Mouse Macro A4 Tech X7 XL-747H
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Setting Mouse Macro A4 Tech X7 XL-747H

        
         
          

    Berhubung ada temen yang nanya tentang setingan Mouse Macro A4Tech XL-747H, khususnya untuk para pecinta Games Point Blank Online, sekalian saja saya buat tutorialnya.

    >> Step 1
    Masukan CD instalasi kemudian Install aplikasi bawaan beserta drivernya.
    Apabila CD bawaan hilang, anda bisa mendownload Aplikasinya Disini, atau apabila mau ke situs resminya silahkan Klik Disini. Pilih sesuai dengan Type dari mouse anda.

    >> Step 2
    Buka Aplikasi A4 Tech X7 nya kemudian ikuti perintah dibawah ini (ikuti nomor)



    >> Step 3
    kemudian pilih macro file yang bisa anda download disini. dan masukan sesuai dengan petunjuk di bawah. (ikuti nomor)


    kemudian


    >> Step 4
    Save perubahan kemudian tutup macro manager nya. (ikuti nomor pada gambar dibawah)


    >> Step 5
    Jika anda menghendaki, lakukan seting seperti diatas, namun gantilah file macro sesuai yang anda kehendaki untuk tombol no 5 dan 6.
    Setelah selesai semua, klik gambar Mouse di bawah (Download to Mouse) seperti gambar di bawah ini (ikuti perintah nomor)



    Sekarang cobalah Mouse anda di gamenya (Point Blank) apabila macro nya kadang jalan kadang tidak, itu disebabkan oleh beberapa faktor, uang pertama adalah faktor spesifikasi komputer anda yang kurang memadai untuk menjalankan game tersebut, dan faktor yang kedua adalah karena jaringan anda yang kurang bagus (kurang stabil) sehingga mengakibatkan lag pada game.
    Demikian tutorial ini, sangat mudah bukan.
    Semoga bermanfa'at..
    Terima kasih.



    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net