. Cara Update Status FB dengan Huruf Keren dan Lucu
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Cara Update Status FB dengan Huruf Keren dan Lucu

        
         
          

    Buat temen-temen semua kalian pasti sering ngeliat temen FB kalian yang statusnya bertulisan aneh. Nah kali ini saya ingin share tentang Update Status FB dengan Huruf keren dan Lucu.


    Pasti Kalian penasaran ya?? gak usah panjang lebar langsung aja ya..
    1. Seperti biasa anda sudah siap membuat status fb yang baru.
    2. Biarkan dulu halaman facebook anda, buka tab baru DISINI untuk membuat Status Facebook dengan menngunakan Text Encool Tool.
    3. Lalu tulisan kata Status Fb anda apa saja yang ingin kamu copas nantinya di status facebook kamu nanti disebalah kiri.
    4. Hasilnya akan terlihat dikolom sebalah kanan secara otomatis.
    5. Blok semua kata hasil Text Encool  tersebut dan copy hasil kata-kata dari Text Encool Tool tadi.
    6. Kembali ke halaman Facebook anda  pastekan hasil Text Encool di update-an facebook kamu. Selesai deh.
    Selamat Mencoba dan dapatkan like yang banyak..




    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net