. Download Point Blank Offline
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Download Point Blank Offline

        
         
          


    Bagi kalian yang senang bermain Point Blank tapi gak ada koneksi internet atau pun internetnya lambat, saya punya jalan keluarnya yaitu dengan cara Download Point Blank Offiline (aslinya Counter Strike tapi Versi Point Blanknya)


    Minimun System Requirement :

    • 500 mhz processor
    • 96mb ram
    • 16mb video card
    • Windows 2000/XP/ME/SE


    Recommended System Requirement :

    • 800 mhz processor
    • 128mb ram
    • 32mb + video card
    • Windows 2000/XP


    Oke tunggu apa lagi Silakan Download Filenya...


    Link Update 3 Januari

    Khusus bagi yang sudah punya CS

    Download disini

    Atau

    File CS Point Blank

    Part 1 ; Download
    Part 2 ; Download
    Part 3 : Download
    Part 4 : Download
    Part 5 : Download

    Map CS Point Blank

    Download


    Serial Number : 5RP2E-EPH3K-BR3LG-KMGTE-FN8PY

    Pass :   ww.gigapurbalingga.com  


    Cara Instalasi:

    • Ekstrak folder CS Point Blank
    • Ekstrak folder map point blank
    • Copy pastekan isi folder map point blank ke foder PB tersebut ( counter strike 1.6 > cs strike > maps)
    • Jalankan PB Launcher dalam folder Counter Strike 1.6
    • Jika diminta serial masukkan serial yang sudah teman-teman download
    • Pilih Deadmatch
    • Enjoy and fun 

    Selamat mendownload & Bermain Cs Point Blank Offline..



    sumber




    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net