. Tips mempercepat Copy Paste di windows XP
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Tips mempercepat Copy Paste di windows XP

        
         
          

    Apakah anda tahu perbedaan antara windows Xp dengan windows 7 ? anda sudah tahu jelas, dari segi tampilan memang ada perubahan, namun yang paling menonjol ialah kecepatan menyalin data atau anak-anak netter bilang CoPas ( Copy & Paste ), Memang betul kecepatan penyalinan data Windows Xp kalah cepat, dibanding windows 7, tetapi untuk anda yang sudah terlanjur menggunakan windows XP tenang , kita bisa akalin ko :)
    Banyak vendor aplikasi yang menawarkan aplikasi dengan fungsi untuk mempercepat proses penyalinan data , salah satu aplikasi tersebut ialah “teracopy”

    Aplikasi yang berbasi freeware / gratisan ini memang berfungsi menambah kecepatan menyalin data, faktanya komputer saya setelah menggunakan teracopy di windows Xp saya. Untuk menyalin data Operating System yang berukuran 3GB hanya dibutuhkan waktu selama 4 menit. Berbeda ketika anda tidak menggunakan teracopy waktu yang dibutuhkan bisa hampir 1 jam proses.

    Memang untuk kecepatan penyalinan data tergantung spesifikasi komputer kita, namun teracopy bisa menjadi solusi alternatif untuk penyalinan data di komputer anda.

    Silahkan unduh gratis bersama Serial numbernya

    NB :

    Tanpa Menggunakan serial Pun Anda bisa menggunakan Aplikasi ini sepuasnya

      Semoga artikel ini bermanfa'at untuk kalian semua..




    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net