. Download IDM Terbaru 6.14 final build 3 full + Patch
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Download IDM Terbaru 6.14 final build 3 full + Patch

        
         
          

    Malam semuanya,. ok kali ini saya akan mengshare Internet Download Manager terbaru 6.14 final, kalian semua pasti tahu donk apa kegunaan Internet Download Manager. Internet Download Manager (IDM) adalah alat untuk meningkatkan kecepatan download sampai 5 kali, melanjutkan (resume) dan menjadwalkan download. Pemulihan kesalahan (error) yang komprehensif dan kemampuan melanjutkan download yang terputus. IDM akan memulai ulang download yang rusak atau terputus akibat koneksi yang terputus, masalah jaringan, komputer yang tiba-tiba mati, atau listrik padam tak terduga. Antarmuka pengguna grafis sederhana membuat IDM sangat bersahabat bagi pengguna (user friendly) serta mudah untuk digunakan. Internet Download Manager memiliki logika download accelerator cerdas yang segmentasi file fitur cerdas dinamis dan teknologi download multipart, aman untuk mempercepat download Anda. Tidak seperti download manajer lain dan akselerator segmen Internet Download Manager file secara dinamis selama proses download dan menggunakan kembali sambungan tersedia tanpa menghubungkan dan login tambahan untuk mencapai kinerja percepatan terbaik. Versi 6.14 menambahkan kompatibilitas Windows 8, menambahkan panel IDM download untuk web-pemain yang dapat digunakan untuk men-download flash video dari situs seperti YouTube, MySpaceTV, dan Google Video. Ia juga memiliki dukungan lengkap Windows 7 dan Vista, YouTube grabber, redeveloped scheduler, dan dukungan MMS protokol. Versi baru juga menambahkan peningkatan integrasi untuk IE 10 dan browser berbasis IE 10, didesain ulang dan peningkatan mesin download, integrasi yang unik ke dalam semua browser terbaru, peningkatan toolbar, dan kekayaan perbaikan dan fitur baru.

    Nah untuk sobat yang belum mempunyai versi terbaru atau belum mengupdate nya silahkan mendowanload secara gratis di bawah ini. Di dalam file download (rar) tersebut juga sudah saya sediakan patch, dan juga cara menggunakan patch. Klik di bawah sini untuk mendonloadnya

    Download IDM Terbaru 6.14 final build 3 full + Patch

    Semoga Bermanfa'at..




    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net