. Cara Melacak Nomor HP
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Cara Melacak Nomor HP

        
         
          

    Cara Melacak Nomor. Pasti sobat penasaran dunk... ok, silahkan di terusin bacanya.. baiklah langsung saja Cara Melacak Nomor Handphone (No. HP) Seseorang Jika kamu sering dimisscall orang, di isengin orang, Kamu bisa mengecek lokasi mereka, mendeteksi di daerah mereka tinggal, kota penelpon kita . . yah inilah Cara Melacak Nomor Handphone (No. HP) Seseorang :


    Silahkan pakai HLR Lookup Search


    Nah disitu kita tinggal memasukkan no telepon yang mau kita lacak lalu klik search.
    Berikut Daftar Operator yang dapat dideteksi :
    http://id-blogku.blogspot.com/2012/04/cara-melacak-nomor-hp-xl-telkomsel.html
    1. Telekomunikasi Selular [Kartu Halo, Simpati, Kartu AS]
    2. Indosat (Cellular) [IM3, Mentari, Matrix]
    3. Indosat (Fixed) [Starone]
    4. Excelcomindo Pratama [XL]
    5. Hutchison CP Telecommunications [Three]
    6. Natrindo Telepon Seluler [Axis]
    7. Bakrie Telecom [Esia]
    8. Telekomunikasi Indonesia [PSTN, Flexi]
    9. Mobile-8 Telecom (Cellular) [Fren]
    10. Mobile-8 Telecom (Fixed) [Hepi]
    11. Smart Telecom [Smart]
    12. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia [Ceria]
    13. Pasifik Satelit Nusantara [Byru]


    NB:
    Kelemahan HLR Lookup yaitu : lokasi yang dapat dilacak hanya lokasi pendaftarannya saja. Jadi kalau pemilik HP udah lari ke tempat lain ya nda bekal ketemu deh.. Hasil deteksinya pun Sangat Akurat.
    Ini adalah hasil deteksi saya sob, yang sempat di jahilin orang dan saya pake ini sob, walau ga bisa masuk ke daerah, tapi deteksini akurat dengan menyebutkan di mana lokasi no. itu berasal . . Dan sobat bisa tahu, mungkin itu orang nyasar dari provinsi lain sob..




    Selamat Mencoba..




    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net