. Cara Check Jumlah Pengunjung Facebook
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Cara Check Jumlah Pengunjung Facebook

        
         
          


     Cara Check jumlah pengunjung Facebook
    Baru-baru ini, pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, melayangkan surat terbuka kepada para pengguna layanan social networking ini, yang berisi ucapan terima kasih karena pengguna Facebook telah mencapai angka 609 juta.

    Bagi pengguna yang ingin memanfaatkan Facebook sebagai media marketing atau pembentuk opini, angka tersebut sangat signifikan. anda tentu masih ingat dengan cause atau halaman dukungan terhadap Bibit-Chandra yang berhasil mengumpulkan lebih dari satu juta tanah air bukan? terlepas dari keseriusan facebooker yang bergabung dengan gerakan maya tersebut, paling tidak kasus Bibit Chandra mendapat perhatian dari satu juta lebih penduduk Indonesia.

    Tapi tahukah anda berapa sesungguhnya pengguna Facebook dari Indonesia? Berapa kisaran usia mereka? Berapa persen share pengguna laki-laki dan perempuan? Ingin tahu itu semua? Klik aja websitenya disini CheckFacebook.com
    yang menampilkan peta demografi pengguna layanan social networking ini. Menurut webiste ini, pengguna facebook dari Indonesia berjumlah 50.583.320 Data for 19/01/2013 (saat artikel ini dibuat), dan menempati ranking ke-4 pengguna terbanyak didunia.

    Semoga artikel ini bermanfa'at, selamat mencoba..




    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net