. Cara Menambah Status YM di Facebook
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Cara Menambah Status YM di Facebook

        
         
          


     Cara Menambah Status YM di Facebook
    Kali ini kita membahas bagaimana cara menambah status YM di facebook. yah meskipun di facebook sudah terdapat fasilitas chat tapi nggak ada salah nya menambah fasilitas ini ke dalam facebook biar keliatan unik dan menambah wawasan.


    Untuk menambah fasilitas ini ke dalam facebook ikuti langkah-langkah di bawah ini:

    • Login dulu ke facebook
    • Kemudian pada kotak penelusuran ketikan "Yahoo! Messenger Button"
    • Di halaman berikutnya klik tombol ke Aplikas atau go to Aplikasi
    • kemudian pilih menu Add to Arofil atau Cantumkan ke dalam profil
    • Berikutnya pilih Add atau Tambahkan
    • Agar kelihatan rapi di profil anda klik tombol Keep
    • Kemudian pilih Configure untuk memasukan email anda
    • Setelah itu pilih Update
    • Selesai
    Semoga artikel ini bermanfa'at, Selamat mencoba..




    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net