. Download Aplikasi SpeedFan
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Download Aplikasi SpeedFan

        
         
          

    Memiliki komputer memang identik dengan suhu yang panas, lalu dengan suara kipas prosesor yang bising, dan semua masalah yang selalu dihadapi di semua komputer yang ada baik yang baru atau yang lama, yang bagus atau yang jelek, wajar saja bila suhu komputer memang selalu panas ( itu pun tergantung pendinginannya ) ,bila kita menggunakan pendingin biasa, seperti heatsink pada prosesor dan kita mengandalkan angin diluar yang sepoy-sepoy dengan membuka casing CPU memang tidak terlalu efektif untuk prosesor yang selalu panas, seperti intel Celeron dan lainnya.

    Untuk mengatasinya cukup mudah anda perlu merogoh kocek dalam- dalam uang dikantung anda, untuk membeli kipas untuk motherboard atau membeli heatsink versi terbaru sekalipun

    Pentingkah membeli kipas ?

    Tergantung kondisi, kita selaraskan terlebih dahulu dengan perangkat yang ada, apa kah penting kita membeli kipas yang mahal namun dengan prosesor yang cepat panas, lalu perangkat hardware yang serba minim sekalipun ?.saya rasa tidak perlu.

    Solusi terbaik ?

    Solusi terbaik,anda bisa menggunakan sebuah aplikasi, sistem aplikasi ini unik, jadi aplikasi ini bekerja untuk mengatur kecepatan kipas sesuai dengan suhu komputer, biasanya di tiap-tiap power supply selalu ada pengatur suhu otomatis, jadi ketika suhu komputer meningkat maka kecepatan kipas makin meningkat begitu pun sebaliknya.

    Dan kita bisa mengatur nya pada suhu berapakah kecepatan akan meningkat dan begitupun sebaliknya, cukup mudah bukan ?

    Serta aplikasi ini dilengkapi dengan fitur OVERCLOCKING, nah siap-siap untuk anda yang hardwarenya belum cocok untuk OVERCLOCKING maka saya sarankan jangan gunakan fitur ini.


    Selamat Mencoba, Semoga Bermanfa'at..




    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net