. Cara Mempercantik Blog
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Cara Mempercantik Blog

        
         
          

    Agar blog anda terlihat cantik, anda dapat menambahkan aksesoris blog ke dalam blog anda. Banyak pernak-pernik blog yang bisa anda tambahkan ke blog anda seperti jam blog, buku tamu/ kotak komentar, traffic visitor, dan masih banyak yang lain, bahkan iklanpun dapat anda letakkan di blog anda.

    Untuk memasang aksesoris blog, anda hanya perlu memindahkan atau mengcopy kode java script ke halaman baru di blog anda.

    Untuk mempercantik blog anda bisa mengklik situs di bawah ini :

    1. www.clocklink.com (jam blog)
    2. www.webcounter.com (traffic visitor)
    3. www.redcounter.com (traffick visitor)
    4. www.shoutmix.com (buku tamu)
    5. www.cbox.com (buku tamu)
    6. www.feedjit.com (recent pengunjung)
    7. www.oggix.com (aksesoris)
    8. www.mypagerank.net (rank traffick)
    9. www.blogkatalog.com (recent visitor)

    Demikianlah infomasi dari saya, Semoga Bermanfa'at untuk sobat blogger semua..




    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net