. Download 5 Software Video Editing Gratis Terbaik
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Download 5 Software Video Editing Gratis Terbaik

        
         
          

    Kali ini saya akan share 5 Software Video Editing Gratis Terbaik. Ada banyak program gratis software video editing yang tersedia untuk di-download disini, Berikut adalah 5 Software Video Editing Gratis Terbaik yang saya akan share:


    Microsoft Movie Maker

    Download 5 Software Video Editing Gratis TerbaikSoftware ini secara otomatis sudah terinstal di komputer yang menjalankan Windows XP, Movie Maker memiliki fitur drag dan drop untuk membuat dan mengedit film Anda lebih mudah. Microsoft memiliki banyak add-ons untuk perangkat lunak ini, dan upgrade yang juga tersedia melalui website. Ini adalah salah satu yang terbaik program gratis software video editing yang tersedia. Silakan yang mau download click disini


    Apple iMovie


    Download 5 Software Video Editing Gratis Terbaik
    Apple iMovie Sebanding dengan Windows Movie Maker, tapi Apple iMovie digunakan pada sistem operasi MAC. Apple iMovie memiliki banyak fitur canggih dan add-on. Sayangnya, perangkat lunak ini hanya gratis jika Anda membeli sebuah sistem MAC baru. Silakan yang mau download click disini





    Avid FreeDV

    Download 5 Software Video Editing Gratis Terbaik
    Avid FreeDV tersedia untuk Windows dan sistem operasi MAC, dan termasuk video dan audio dengan dasar kemampuan mengedit dengan baik, serta sampai dengan dua aliran real-time efek. Secara keseluruhan, program editing video agak sulit digunakan, tapi sangat bagus sekali hasilnya Anda mampu menguasinya. Silakan yang mau download click disini





    Wax

    Download 5 Software Video Editing Gratis Terbaik
    program perangkat lunak free video editing dengan tingkat kinerja yang tinggi dan fleksibel. Dan Wax ini dapat digunakan sebagai aplikasi yang berdiri sendiri, atau sebagai sebuah plug-in untuk editor video lainnya. Software ini juga fitur video dan audio yang tak terbatas trek dengan top-down compositing. Silakan yang mau download click disini





    Zwei-Stein

    Download 5 Software Video Editing Gratis Terbaik
    Zwei-Stein software video editing gratis ini berfitur lengkap, menawarkan banyak efek yang berbeda. Dapat mengedit hingga 256 video, audio, dan gambar klip. Ada sampai dengan 64 efek, yang dapat dirantai serial. Program menarik yang layak dicoba. Silakan yang mau download click disini




    Semoga Bermanfa'at..




    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net