. Download CCleaner 3.25 Business Edition Full Version
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Download CCleaner 3.25 Business Edition Full Version

        
         
          

    Siapa sih yang tidak kenal dengan software yang bernama CCleaner, sebuah software utilitis yang bisa dibilang sangat bagus untuk membersihkan sampah-sampah yang tidak berguna pada pc yang kita gunakan. Sekarang yang saya bagikan ini adalah CCleaner business edition yang sudah jelas lebih bagus dari CCleaner yang gratisan. CCleaner 3.25 business edition ini adalah versi terbaru dari CCleaner. CCleaner 3.25 terbaru ini sudah compatibel dengan windows 8 dan windows server 2012 dan sudah jelas lebih bagus dari versi sebelumnya. Untuk melihat tampilannya silahkan lihat pada gambar yang ada di bawah ini:

    Screenshoot :

    Bagi yang ingin mendownload CCleaner 3.25 business edition ini, silahkan download pada link dibawah ini.

    Cara install :
    1. Disconnect PC dari koneksi Internet
    2. Install CCleaner seperti biasa
    3. Setelah instalasi selesai, jangan di-buka dulu softwarenya
    4. Copy "Patch.exe" dari dalam folder Patch
    5. Kemudian Paste di folder instalasi CCleaner
    6. Default ~> C:\Program Files\CCleaner\
    7. Jalankan "Patch.exe", kemudian klik PATCH
    8. Tutup Patch, kemudian jalankan CCleaner
    9. Masukkan serial yang sudah saya sediakan
    10. Selesai
    Download CCleaner 3.25 Business Edition + Patch + SN ( 4 Mb )

    Semoga Bermanfa'at..




    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net