. Cara Membuat Kabel LAN Straight & Cross
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Cara Membuat Kabel LAN Straight & Cross

        
         
          



    Kabel Straight digunakan untuk menghubungkan
    • NIC dengan Switch atau NIC dengan Hub

    Kabel Cross digunakan untuk menghubungkan
    • NIC dengan NIC
    • Hub dengan Hub
    • PC dengan PC
    • Laptop dengan Laptop

    Berikut ini adalah urutan warna untuk Kabel Straight :

     
    • Ujung 1
    1. putih orange
    2. orange
    3. putih hijau
    4. biru
    5. putih biru
    6. hijau
    7. putih coklat
    8. coklat
    • Ujung 2
    1. putih orange
    2. orange
    3. putih hijau
    4. biru
    5. putih biru
    6. hijau
    7. putih coklat
    8. coklat

    Berikut ini adalah urutan warna untuk Kabel Cross :


    • Ujung 1
    1. putih orange
    2. orange
    3. putih hijau
    4. biru
    5. putih biru
    6. hijau
    7. putih coklat
    8. coklat
    • Ujung 2
    1. putih hijau
    2. hijau
    3. putih orange
    4. biru
    5. putih biru
    6. orange
    7. putih coklat
    8. coklat
    Demikianlah artikel Cara Membuat Kabel LAN Straight & Cross,.
    Semoga Bermanfa'at..




    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net