. Software Cek Tampilan Monitor
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Software Cek Tampilan Monitor

        
         
          

    Apa kabar semuanya...? Saya berharap semua dalam keadaan yang sehat, baik-baik saja, dan banyak rejeki. OK kali ini saya akan berbagi tentang software untuk cek tampilan monitor terutama warna dan geometry / pincusion / melengkung simetrisnya.

    Software Cek Tampilan Monitor

    1. Download Programnya dulu di bawah ini ...


    2. Ekstrak dulu dan jalankan programnya. Berikut ini contoh tampilannya.



    Software ini cukup lumayan membantu untuk setting warna dan kelengkungan monitor yang baru saja kita servis.

    OK selamat mencoba ....



    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net