. Cara Menyembunyikan File Dalam File Gambar
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Cara Menyembunyikan File Dalam File Gambar

        
         
          

    DeEgger Embedder adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk menyembunyikan file anda ke dalam bentuk file gambar, file sensitif yang anda sembunyikan akan sangat terjaga karena orang lain hanya akan menganggap file tersebut sebagai sebuah file gambar biasa.

    Cara kerja DeEgger Embedder yaitu dengan menyatuhkan file yang akan anda sembunyikan dengan file gambar, anda juga dapat memisahkan file yang sudah sebelumnya anda sembunyikan dengan software ini.

    Screenshot :
    Menyembunyikan File Dalam File Gambar

    Cara menggunakannya sangat mudah, yang perlu anda perhatikan hanya pada kolom pertama dan kedua yaitu kolom host dan embed.

    Menyembunyikan File

    1. Klik open file pada Select a host file (icon yang bertanda panah atas), kemudian pilih sebuah file gambar dari jendela Choose a host file yang di tampilkan kemudian klik open.
    2. Klik open file pada Select the file to embed (icon yang bertanda panah atas), kemudian pilih sebuah file yang akan di sembunyikan, lalu klik open.
    3. Jika langkah 1 dan 2 sudah benar, klik tombol Combine. kemudian tentukan tempat penyimpanan filenya lalu klik Save untuk memulai proses menggabungkan file.

    Mengeluarkan File yang di sembunyikan

    • Klik tombol Extract, kemudian pada jendela yang ditampilkan pilih file yang sudah digabungkan tadi lalu klik open. kemudian pada jendela save extracted pilih tempat penyimpanan lalu klik save.
    Sangat mudah bukan? hanya dengan beberapa klik dari software deegger embedder anda bisa mengelabui seseorang dari file-file sensitif yang anda miliki. untuk mendapatkan software ini silahkan kunjungi website resminya (http://www.zasi.org/DeEgger-Embedder.php) atau klik link download di bawah ini.

    Selamat mencoba, Semoga Bermanfa'at..




    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net