. Kode HTML Color
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Kode HTML Color

        
         
          

    Ketika kita mengedit blog kita yang berhubunga dengan warna pastinya kita akan membutuhkan code-code masing-masing dari warna yang kita inginkan, nah dari pengalaman pribadiku sebelum postigan ini aku luncurkan, aku mencari code warna secara manual yaitu meliha di Word atau di CorelDRW yang mesinya banyak memakan waktu. Nah disini silahkan sobat blogger yang lagi memubutuhkan code-code warna secara mudah.










    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net