. Cara Memasang Tombol Like di Setiap Postingan
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Cara Memasang Tombol Like di Setiap Postingan

        
         
          

    Tombol Like langsung terhubung dengan jejaring sosial Facebook, sehingga apabila da seseorang yang mengklik tombol like maka secara otomatis postingan diblog kita ajan tershare ke beranda orang tersebut.

    http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/11/cara-memasang-tombol-like-di-setiap.html
    Like Button

    Dengan kata lain Tombol Like adalah cara alternatif untuk mempromosikan blog kita ke khalayak ramai. Jika sobat tertarik untuk memasang tombol like, caranya cukup mudah kok. Sobat hanya perlu mengikuti tahap-tahapnya yang akan saya share kali ini.
    Screenshoot :
    http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/11/cara-memasang-tombol-like-di-setiap.html

    Cara Memasang Tombol Like di Setiap Postingan :
    1. Login Blogger
    2. Masuk ke Menu Template - Edit HTML - Lanjutkan
    3. Beri Tanda Centang Expand Template Widget
    4. Cari Kode :
    <data:post.body/>

         5. Letakan kode berikut tepat dibawah kode <data:post.body/>

    <iframe allowTransparency='true' expr:src='&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;layout=standard&amp;show_faces=false&amp;width=100&amp;action=like&amp;font=tahoma&amp;colorscheme=light&quot;' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:310px; height:31px;'/>


         6. Simpan Template.

    Catatan :
    Jika dalam pencarian kode <data:post.body/> sobat menemukan lebih dari 1 kode, maka pilih saja kode yang kedua.

    Sekian saja postingan saya tentang Cara Memasang Tombol Like di Setiap Postingan, Semoga Bermanfaat..




    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net