. Cara Instal Windows 7 di Flasdisk
Info

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Saja Kalian Bisa Mendapatkan apa yang Kalian Butuhkan di Blog Saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung di Blog Saya, Apabila Berkenan Silahkan Berkomentar dan Follow Blog Saya, Mari Kita Saling Berbagi ilmu Tentang apa saja...

Tentang Saya


Nama Saya Deady Soeroso, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


  • 0 Cara Instal Windows 7 di Flasdisk

        
         
          

    Cara nya cukup sediakan flasdisk dan software RUFUS, untuk download RUFUS kilik gambar download di bawah ini:
    Cara menggunakan software Rufus

    1. Siapkan Flashdisk (flasdisk 4GB) dan Labtop atau PC .
    2. Colokan USB Flashdisk pada Lebtop atau PC
    3. Selanjutnya buka software Rufus yang sudah didownload.



    4. Centang bagian “Create a Bootable Disk Using”. Pilih “ISO Images”. Setelah itu klik tombol browse yang ada di sebelahnya. (lihat gambar di bawah)


    5. (pada tombol no.3 pada gambar diatas) - Pilihlah file windows 7 yang sudah berekstensi .ISO.


    6. Selanjutnya anda tinggal klik button "Start" dan tunggu hingga proses selesai dan anda sudah berhasil membuat USB Flash Disk anda menjadi Bootable


    Saat menggunakan bootable USB, jangan lupa menyetting BIOS agar “membaca” USB anda pada saat melakukan booting. Untuk mengakses menu BIOS, tekan Del pada komputer anda (atau F2 / F10 pada laptop / netbook), kemudian carilah “Boot devices priority” atau sejenisnya dan pilih USB device sebagai perangkat pertama untuk melakukan booting.

    Berikut ini Cara Membuat File ISO

    1. Pertama Download dulu softwarenya, klik gambar download di bawah ini:
    2. Setelah download extract .rar nya dan instal
    3. Setelah instal maka akan keluar tampilan seperti ini


    4. Pilih create image file from file/folder, Jika anda akan membuat file ISO dari disk maka pilih create image file from disk
    5. Setelah anda pilih maka akan keluar tampilan seperti di bawah ini


    6. Lanjutkan dengan mengklik gambar folder di jendela source untuk memilih folder setelah pilih, anda klik gambar folder di jendela destination untuk menyimpan hasilnya. Lalu klik gambar panah unutuk memulai


    7. Setelah beberapa menit maka file ISO anda akan jadi.

    Selamat Mencoba, Semoga Bermanfa'at..




    Comments
    0 Comments

    Copyright © 2012 | DeadShare™ | Daffa_Net